Teknologi

Tablet Android Lokal, Kualitas Internasional Dengan Fitur Sultan Harga Merakyat

Tablet Android Lokal, Kualitas Internasional Dengan Fitur Sultan Harga Merakyat

portalgo.id - Gadget adalah salah satu produk hasil kemajuan teknologi saat ini. Dimana produk ini sudah banyak membantu kita dalam kehidupan sehari-hari, seperti handphone, laptop, dan juga tablet.

Kehadiran bermacam-macam tablet dari luar negeri yang masuk ke Indonesia sebagai bukti kemajuan teknologi saat ini yang banyak dibutuhkan oleh banyak kalangan dalam menyokong keperluan mereka untuk bekerja, berbisnis maupun dalam proses belajar-mengajar di sekolah.

Tetapi kebanyakan tablet-tablet yang masuk ke Indonesia memiliki harga yang cukup mahal untuk kalangan menengah ke bawah, seperti banyak tablet dari vendor kenamaan yang mengisi etalase tablet di Indonesia, seperti Samsung, Asus, Sony, dan masih banyak lagi.

Untuk memberikan warna baru saat ini telah hadir tablet dengan fitur menarik buatan anak bangsa dengan Nama Kubik Genta 10 yang telah terdaftar dan terverifikasi Kominfo dan Kementrian Perindustrian Republik Indonesia sebagai produk lokal bersertifikat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri).

Tidak tanggung-tanggung tablet ini hadir dengan layar besar 10 inchi, jaringan Dual SIM 4G LTE, dan menggunakan CPU Octa-Core 8x serta untuk nenambah kenyamanan tablet ini menggunakan Baterai 5000 mAH. Dengan spek seperti ini cocok untuk digunakan untuk keperluan bisnis dan edukasi ataupun digunakan sehari-hari untuk berkomunikasi.

“Awal idenya ya memang ingin mendobrak pasar lewat local brand yg bisa memberikan harga yg baik dengan kualitas yang sangat optimal utk melayani keperluan hardware IT masyarakat, diawalnya banyak disasar oleh keperluan edukasi dan bisnis” Ungkap Yusep Maulana yang sebagai Engineer System dan Business Development System Tablet Kubik Genta 10.



Untuk bisa membeli Produk Tablet Kubik Genta ini hanya ada di :https://tabletkubik.com

Tags: -

0 Komentar :

Belum ada komentar.