Informasi

Digitalisasi Komunitas ? PortalGO Solusinya

Digitalisasi Komunitas ? PortalGO Solusinya

PortalGO.id - Dengan adanya arus globalisasi serta perkembangan teknologi dan informasi, saat ini muncul era yang disebut sebagai cyberculture, cyberculture merupakan sebuah kebudayaan baru yang menawarkan “kesadaran pascaruang” yang seluruh aktivitasnya dilakukan didalam dunia maya. Dalam era ini, interaksi sosial tidak lagi sebatas fisik, namun telah dimediasi oleh ruang siber melalui sebuah instrumen elektronik atau gadget yang telah terkoneksi dengan sambungan internet. 

 

Dalam era saat ini untuk dapat bertahan dalam era tersebut, kemampuan dalam penguasaan teknologi menjadi faktor utama dalam ‘persaingan’ tersebut dikarenakan teknologi merupakan instrumen utama dari adanya kebudayaan siber. Selain penguasaan dalam teknologi, penguasaan individu atas informasi yang mengandalkan kecepatan dan selalu terkini (update) merupakan faktor pendukung selain yang telah disebutkan diatas, dalam hal ini telah merujuk kepada kegunaan internet. mengingat dalam hal ini sifat dari Internet yang tak terbatas.

 

Dalam perkembangan cyberculture, saat ini telah melahirkan kebiasaan baru yaitu komunitas-komunitas virtual yang bermunculan di dunia maya, komunitas ini sama sebenarnya dengan dunia nyata hanya yang membedakan adalah pemakaian sebuah media virtual untuk melakukan interaksi sesama anggota sehingga tanpa perlu hadir secara fisik (face-to-face).

 

Komunitas virtual tersebut menyebarkan gerakannya melalui media sosial publik baik melalui postingan dalam group facebook, membuat akun tersendiri di twitter, atau mengelola website sendiri bila mempunyai kemampuan tersebut dengan tujuan memperluas “cakupan” anggota anbase tersebut di jagat dunia virtual dan mempertahankan anggota yang sudah bergabung.

 

Berkomunitas Bersama PortalGO.

Selain sebagai platform berita media online, PortalGO juga menyediakan platform media online berbasis komunitas. Produk ini membantu mengembangkan komunitas anda menjadi lebih terdigitalisasi dan update akan berjalannya perkembangan teknologi.

Dimana saat ini kami sudah merelease fitur baru yaitu “Fitur Kartu Tanda Anggota (KTA) / Member Card Online, yang memiliki fungsi”

-         Sebagai fitur identittas untuk para member komunitas yang tergabung

-         Verifikasi member dengan QR Code

-         Setting member bias berbayar/gratis

-         Setting custom warna teks dan template desain KTA

 

Wujudkan mimpi anda memiliki sistem media online berbasis komunitas dengan fitur modern canggih sekarang juga ?

 

Berbasis Website & android/iOS

Fitur Advertising

Fitur Afiliasi & Rewards

masih banyak fitur lainnya untuk jadikan bisnis media anda lebih luas

 

Yuk gabung bersama PortalGo

.

.

.

#portalgo#berita#informasi#aplikasi#website#portalberita#indonesia#webdeveloper#webdevelopment

Tags: -

0 Komentar :

Belum ada komentar.