Informasi

Ciptakan Sistem Informasi Media Online Berbasis Komunitas Kepemudaan dengan PortalGO

Ciptakan Sistem Informasi Media Online Berbasis Komunitas Kepemudaan dengan PortalGO

PortalGO.id - Isu mengenai aplikasi pemerintahan sedang ramai diberitakan media. Kemkominfo akan membuat aplikasi super atau super apps untuk menunjang pelayanan publik di Indonesia. Super apps itu nantinya akan menggantikan 24.400 aplikasi pemerintah lintas lembaga yang dinilai tidak efisien.

 

Salah satu nya adalah aplikasi media online kepemudaan. Oleh karena itu PortalGO hadir untuk memberikan sedikit solusi bagi pemerintah dalam mengelola aplikasi khususnya di bidang media online kepemudaan.

 

Satu Aplikasi Satukan Pemuda Indonesia

Sebagai alumni penerima Anugerah Wirausaha Muda Berprestasi, CEO PortaGO Yusep Maulana kembali mendapat kesempatan memenuhi undangan dari KEMENPORA untuk berpresentasi di Gedung graha Kemenpora Lt.8 dalam rangka sosialisasi program kepemudaan di Lingkungan Deputi Bidang Pengembangan Pemuda. kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan PortalGo sebagai platform CMS Media Online yang bisa digunakan untuk pembangunan sistem informasi media online berbasis komunitas kepemudaan. 

 

2qfs.jpg
CEO PortalGO bersama beberapa staff Deputi Bidang Pengembangan Pemuda KEMENPORA RI (21/07/22)

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda yang dihadiri langsung oleh Deputi Kepemudaan Kemenpora RI dan memiliki tujuan untuk mengembangkan sistem informasi kepemudaan dan memiliki konsep "Satu Aplikasi Satukan Pemuda Indonesia" Hal ini mengarah pada peraturan kominfo yang menginginkan tidak boleh banyak aplikasi di pemerintahan, jadi PortalGO berkesempatan menciptakan aplikasi seperti itu.

Tags: -

0 Komentar :