Fitur

Canggih ! Portalgo Support Iklan Adsense dan Lainnya

Canggih ! Portalgo Support Iklan Adsense dan Lainnya

 

PortalGO.id - Seringkali pada website terdapat iklan dengan bermacam-macam penawaran. Misalnya iklan penginapan murah, tiket pesawat, tiket kereta, maupun produk dan jasa lainnya. Pemasangan iklan website dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Manfaatkan hal ini agar aktivitas portal berita Anda tidak sekedar memberikan informasi tertentu. Cara membuat website portal berita agar bisa menghasilkan pundi-pundi receh dikenal dengan istilah monetisasi blog/website.

PortalGO Support Pemasangan Iklan Adsense

Screenshot_5.png

Dengan PortalGo anda memiliki beberapa opsi untuk memasang iklan di website portal berita anda. Yang pertama adalah opsi upload, dimana anda bias memasang iklan dengan banner yang sudah anda siapkan sebelumnya yang kemudian dihubungkan dengan link yang anda tentukan. Yang kedua ada opsi Adsesnse yang berjenis PPC (Pay Per Click), jadi iklan yang akan membayar pemilik blog atau website ketika ada pengunjung blog yang melakukan klik pada iklan yang ditampilkan. Pastikan iklan memiliki desain menarik dan terletak di tempat strategis yang mudah di klik oleh pengunjung blog. Atau yang ketiga, yaitu dengan menggunakan layanan PortalgoAds.

Baca Juga: Bisa Cuan ? Miliki Portal Berita Tanpa Ribet Cari Sponsor

Jadi portalgo bisa pasang iklan adsense, ada settingan khusus yang berada di sistem PortalGo untuk upload iklan adsense dan lainnya, serta support Mgid.

Yuk segera bergabung bersama kami dan capai tujuan monetisasi anda

 

 

Tags: -

0 Komentar :

Belum ada komentar.